Saturday, May 7, 2011

COCONUT TREE IN MY VILLAGE


Foto pemandangan ini saya dapatkan ketika saya berkunjung ke kampung orang tua saya yaitu desa batukarang yang berada di kecamatan payung, kabupaten karo, sumatera utara.
lokasi foto pemandangan hamparan pohon kelapa ini berada di kebun kelapa di sekitar makam nenek saya.
foto ini saya abadikan dengan kamera Handphone Sony Ericsson tipe k850i cybershot. hasilnya cukup memuaskan dan tanpa sentuhan software adobe fotoshop.
pada halaman ini saya menyajikan 2 foto pohon kelapa tersebut dan spesifikasi gambarnya.


Gambar Pertama:
Foto ini saya ambil pada tanggal 10-10-2010 pada pukul 14.15 WIB. suasana pada saat ini cukup cerah dan cukup baik untuk mengambil gambar. dengan berbekal kamera handphonesaya abadikan gambar ini.
Spesifikasi gambar : horizontal resolution :480 dpi
vertikal resolution : 480 dpi
bit depth :24
frame count :1
equipment make :EASTMAN KODAK COMPANY
Camera Model :KODAK EASYHARE m530
Editing Software :Adobe Photoshop CS2
Color Representation :sRGB                                     
Shuter Speed :1/1024 sec                                         
Lens Aperture :f/3.1                                                 
Flash Mode : none                                                   
Focal lenght : 6mm                                                   
F-number f/2.8                                                        
exposure time 1/1250 sec                                        
Iso speed : Iso-64                                                   
Metering Mode :Spot                                              
Exposure Program :normal                                      
Exposure Compensation :0 step                              

Gambar kedua :
Gambar ini lokasinya sama tetapi sudut pemgabilan gambar saya rubah menjadi sebelah kanan dari objek. gambar ini merupakan gambar yang secara teknis adalah gambar gagal, tetapi karena gagal tersebut menjadi membuat foto tersebut memiliki efek kegelapan.
Spesifikasi Gambar:
horizontal resolution :480 dpi
vertikal resolution : 480 dpi
bit depth :24
frame count :1
equipment make :EASTMAN KODAK COMPANY
Camera Model :KODAK EASYHARE m530
Editing Software :Adobe Photoshop CS2
Color Representation :sRGB
Shuter Speed :1/2048 sec
Lens Aperture :f/3.1
Flash Mode : none
Focal lenght : 6mm
F-number :f/2.8
exposure time :1/3200 sec
Iso speed : Iso-64
Metering Mode :Spot
Exposure Program: normal
Exposure Compensation :0 step




No comments:

Post a Comment