Friday, May 6, 2011

Sunset in Batukarang Village

ini adalah foto yang saya dapatkan ketika saya mengunjungin kekampung orang tua saya untuk berziarah ke makam nenek saya yang berada di desa itu. desa batukarang terletak di kecamatan payung dan merupakan desa terbesar nomor 2 di kabupaten tanah karo.
Penjelasan Gambar:

Disini saya menggunakan kamera Kodak M530 Easyshare dengan sedikit bantuan software Adobe Photoshop CS2 dengan sedikit editan pada pengaturan cahaya dan mengelapkan objek pohon disekitar gambar tersebut.
saya mengambil gambar ini pada pukul 17:35, pada tanggal 21 April 2011 di desa batukarang, kabupaten Tanah Karo, Provinsi Sumatera Utara.
spesifikasi gambar:
horizontal resolution : 480 dpi
vertikal Resolution : 480dpi
bit depth :24
frame count :1
equipment make :EASTMAN KODAK COMPANY
Camera Model :KODAK EASYHARE m530
Editing Software :Adobe Photoshop CS2
Color Representation :sRGB
Shuter Speed :1/405 sec
Lens Aperture :f/8
Flash Mode : none
Focal lenght : 6mm
F-number: f/8
exposure time :1/400 sec
Iso speed : Iso-80
Metering Mode :Pattern
Exposure Program :normal
Exposure Compensation :0 step


Foto Pertama:

Foto Kedua:

Foto Ketiga:



Foto keempat  :


No comments:

Post a Comment