Thursday, January 19, 2012

[Rekomendasi] Mikie Holiday



Bingung liburan kemana? Tempat yang seru pelayanan luarbiasa, trus murah? Tidak kalah dengan DUFAN, cuma bedanya ini ada di kota kita sendiri, Sumatera Utara.

Mickey holiday adalah hotel yang memiliki fasilitas theme park di dalamnya. Hotel ini biasanya banyak dikunjungi oleh orang -orang yang tinggal di sekitar wilayah Brastagi. Medan contohnya, biasanya pada hari libur banyak orang yang berasal dari Medan berwisata di Brastagi dan menginap di hotel ini. Mickey holiday juga mengadakan acara untuk merayakan beberapa event, seperti tahun baru. Tiap tahun Mickey holiday menyelenggarakan acara untuk menyambut tahun baru dengan mempertunjukkan kembang api.


Hotel Mikie Holiday berlokasi di pertengahan antara Medan dan Berastagi dengan pemandangan alam yang sangat menawan. Daerah mendekati Berastagi merupakan sebuah tempat liburan yang demikian menarik karena pemandangan alam dan temperaturnya yang nyaman. Daerah Berastagi adalah daerah pegunungan yang cukup tinggi dengan berbagai perkebunan dan tanaman pegunungan yang merupakan rumah dari suku Batak, khususnya Batak Mandailing. Arsitektur tradisional rumah Batak ini mirip dengan rumah Minangkabau dan Toraja, hanya saja atap mereka tidak begitu lancip. Di daerah ini juga terdapat air terjun yang cukup besar dan telah menjadi obyek wisata bagi wisatawan domestik maupun asing.


      Hotel Mikie Holiday menawarkan rekreasi dalam dan luar ruangan, fasilitas games untuk anak dan dewasa, termasuk go-kart, bumper boat, flying fox, sky rider, hello kiddies, Buzz Coaster, video arcade, bumper cars, fun 'n jump, twister dan lainnya. Restoran Azalea menghidangkan masakan Kontinental. Asia, dan Indonesia. Passion karaoke, gossip corner, permainan di kolam, dan mesin slot. Restoran ini menyajikan spaghetti, hotdog, club sandwich, burger, French fries, tortillas, fresh juice, soft drinks, mocktail, hot beverage. Dome Cafe lokasinya di Funland restoran dengan berjalan di sebelah sisi terbuka yang menyajikan masakan khusus Jepang seperti tepanyaki campur, ramen pedes, torikatusu dan berbagai masakan asli Jepang. Hot Spot yang menyajikan berbagai masakan favorite Indonesia. Park CafĂ© juga berlokasi di Funland menyajikan adonan Singapore dan desert Indonesia seperti es campur, dan sebagainya. Snack Terrace terletak di atas bukit menyajikan snak ringan dan es krim.
Mickey Holiday Resort & Hotel
Fasilitas ; Go-Kart, Bumper Boat, Flying Fox, Sky Rider, Hello Kiddies, Buzz Coaster, Video Arcade, Bumper Cars, Fun 'n Jump, Twister plus many more!

HOTEL
Jalan Raya Medan Berastagi
North Sumatra
Indonesia
Phone: +62-628-91650 / 91651
Fax: +62-628-91652

TICKET SALES & INFORMATION
MIKIE SALES OFFICE
Kompleks Multatuli Indah Blok C 30 - 31
Medan 20151 , Indonesia
Phone : +62 61 4539957
Email : reservations@mikieholiday.com


10 comments:

  1. sekarang biaya masuknya Rp 55.000/orang.
    Tiket masuk sudah termasuk menjadi tiket permainan. Main sepuasnya kecuali Paintball, Gocart, sama flying fox...

    ReplyDelete
  2. kalau sekarang , kira2 brpa ya uang masuk.a ? bole tau ?

    ReplyDelete
  3. berapa tiket saat liburan akhir tahun ini ???

    ReplyDelete
  4. kalau sekarang sudah menjadi Rp 85.000 / orang. main sepuasnya.
    jadwal operasional jumat-,inggu

    ReplyDelete
  5. kalo abis lebaran mikie buka gak yaa? soalnya ke pengen kesana ni abis lebaran nanti

    ReplyDelete
  6. kasih info dong kalo abis lebaran bukanya tanggal berapa aja ni?

    ReplyDelete